Perkenalkan, keluarga baru saya : COPPÉLIA

Coppelia!!
 Hi! Perkenalkan anggota baru dalam keluarga saya, COPPÉLIA!
Masih dalam naungan Gramedia dan Metropop, saya mencoba menceritakan tentang dua anak manusia yang hidup berseberangan namun tak pernah saling menyapa. Nefertiti dan Oliver. 
Nefertiti adalah gadis pendiam, bahkan cenderung tidak memiliki teman. Semasa kecilnya, ia berharap menjadi seorang tuna wicara, agar ia bisa menghindari small talks dengan manusia lain. Satu-satunya sahabatnya adalah Mia, gadis tuna wicara yang selalu pergi membuntutinya kemanapun.

Oliver adalah pemuda yang hadir dari keluarga hangat. Dia memiliki beberapa sahabat dan tidak memiliki kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang lain. Semenjak kecil, Ia memperhatikan Nefertiti hingga mereka akhirnya berada dalam satu almamater di bangku SMA. Namun karena Nefertiti terlalu pendiam, Ia bahkan tak pernah tahu apakah Nefertiti mengenalinya.


 
Blurbs and Price
Hingga akhirnya, saat kelas 2 SMA Nefertiti tiba-tiba pindah, dan Oliver merasa kehilangan.

Selama beberapa tahun tinggal di Jerman, Oliver mencari Nefertiti dengan berpedoman pada remah-remah berita bahwa Nefertiti juga tinggal di Jerman. Namun selama itu pula ia tidak pernah bertemu Nefertiti. Hingga akhirnya, sebuah peristiwa tragis membuat mereka terbawa arus yang akhirnya mempertemukan mereka.

Namun, Nefertiti bukanlah gadis yang sama. Rambutnya digunting habis dan matanya bisa menatap tajam seolah tanpa ketakutan. Ia bukan lagi gadis yang bersembunyi dibalik poni panjang rambut hitam indahnya.

Apa yang terjadi padanya?
Selangkah demi selangkah Oliver mencoba masuk dalam kehidupan Nefertiti, namun apakah ia siap menemani gadis yang sedang terluka sangat dalam itu?
Karena apa yang dibayangkan Oliver tentang Nefertiti selama ini ternyata sama sekali tidak sama.
Nyatanya, ini tidak hanya cerita cinta antara dua orang berlainan jenis, namun cinta seorang anak terhadap Ibu kandungnya.

Well, begitulah cerita singkat tentang COPPÉLIA, dan tentunya untuk bisa memuaskan rasa penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada keduanya, silahkan membaca versi lengkapnya dalam buku Metropop: COPPÉLIA yang ada di toko buku terdekat.

Oh ya, bagi yang ingin bersabar saya juga  mengadakan Giveaway (GA) di Goodreads, atau twitter, berikut linknya!


 
dedikasi

Dengan sayang,

Novellina A.

Comments

  1. Hai..salam kenal..Baru aja tamatin Coppelia-nya..Suka banget dg alur cerita dn gaya ceritanya yg lain dr yg lain sekalian nambah ilmu ttg balet. .��.
    Btw,gimanapun aku suka endingnya! Tq udh buat yg bagus kayak gini..Ttp nambah 'anggota keluarga' yg uniknya sm kyk coppelia ini..hihi..Bravo! __Qq

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts